Sabtu, 07 Desember 2013

Lansiran Google - gunungkidul OR "gunung kidul"

Berita 4 hasil baru untuk gunungkidul OR "gunung kidul"
Perjudian di Gunungkidul, Mantan Bupati Pacitan jadi Tersangka Tribunjogja.com
TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Polres Gunungkidul menetapkan empat orang tersangka dari total 14 orang yang diamankan dalam pengrebekan ...
Lihat semua berita tentang topik ini »
Gua Baru di Gunungkidul Masih Keluarkan Gas Beracun Tribunjogja.com
TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Hari kedua pascapenemuan gua baru di dalam bukit kapur yang berada di sisi barat sekretariat Pokdarwis Dewa Bejo, ...
Lihat semua berita tentang topik ini »
Polisi Tutup Akses Temuan Gua Baru di Gunung Kidul Tempo.co
Para wisatawan berjalan menuju Luweng Grubuk (gua Grubuk), usai mereka menuruni Gua Jomblang, di Wonosari, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Kamis (4/4).
Lihat semua berita tentang topik ini »
Terlibat Judi Dadu, Mantan Bupati Pacitan Ditahan Tempo.co
TEMPO.CO , Yogyakarta - Kepolisian Resor Kabupaten Gunung Kidul DI Yogyakarta menahan mantan Bupati Pacitan Jawa Timur periode 2000-2005, Sutrisno, ...
Lihat semua berita tentang topik ini »

Berhenti berlangganan dari lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar